Rabu, 23 Februari 2011

sumpah pemuda


Adanya perkembangan Telkom generasi, yes
     Saya bangga menjadi anak Indonesia sekaligus anak pemuda yang akan mewujudkan cita-cita bangsa dan Negara, terutama dalam jenjang pendidikan. Oleh karna itu dalam rangka memperingati hari tanggal 28 oktober , yaitu sebagai hari SUMPAH PEMUDA. Saya ingin menunjukkan sejarah , rasa bangga saya terhadap Indonesia, serta syukur dengan perkembangan Telkom generasi pemuda yang sudah mewujudkan beberapa kenikmatan yang sangat luar biasa.
     tema peringatan hari sumpah pemuda ke-82 tahun ini adalah ”Meningkatkan HUT Telkom, HUT Mol pekanbaru.  

     Tema demikian mengandung makna bahwa memperingati sumpah pemuda HUT Telkom, HUT Mol pekanbaru adalah generasi muda yang telah mampu mewujudkan perkembangan Telkom sehingga dapat membuktikan adanya mol pekanbaru yang sanagat terkenal . 

     Sejarah sumpah pemuda
     Tujuh puluh sembilan tahun adalah suata masa dan perjalanan yang cukup panjang bagi suatu generasi bangsa ketika itu, 28 Oktober 1928 silam, pemuda Indonesia dan berbagai kalangan berkumpul di Jakarta, mengucapkan suatu tekad dalam ikrar yang dikenal dengan sumpah pemuda
    Hari ini, kita semua kembali memperingati hari bersejarah yaitu Hari Sumpah Pemuda/Hari Pemuda. Ini menunjukkan bahwa sebagai bangsa yang besar selalu menghargai dan menjunjung tinggi jasa dan pengorbanan para pejuang dalam mencapai dan menegakkan kemerdekaan Republik Indonesia.dengan dibantu juga perkembangan Telkom yang telah menciptakan beberapa bukti diantaranya : semakin pesatnya mol-mol yang ada di Indonesia, seperti mol pekanbaru itu suatu bukti berkat perkembangan Telkom generasi pemuda sehingga dapat mewujudkan mimpi Indonesia, kita tau mol pekanbaru terkenal dengan keistimewaannya dalam busana, perlengkapan yang elit dan juga berkualitas, itu semata-mata berkat perjuangan generasi muda dan perkembangan Telkom yang pesat. Tetapi banyak juga anak Indonesia yang mempergunakan perkembangan itu ke hal yang negative, padahal banyak hal positif yang kita terima apabila mempergunakan perkembangan Telkom dengan baik.di hari pemuda ini lah kita dapat mewujudkan perkembangan Telkom yang positif.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar