Selasa, 01 Maret 2011

Jalan hidupku



     Hidup di dunia ini ada 2 nasib utama yang kita lalui, yaitu senang dan sedih. Juga akan merasakan derita, kecewa, kehidupan yang berliku-liku, bahkan putus asa. Jalan hidup seseorang tentu berbeda, menurut ketentuan yang ALLAH berikan dan kemampuan setiap manusia dalam menghadapi berbagai goncangan yang ada didunia yang sementara ini. Maka dalam menjalani hidup kita membutuhkan jembatan yang lurus ( jalan yang selalu mentaati kebenaran ).
     Orang kreatif selalu berjalan dan dapat menciptakan jalan baru tanpa merusak jalan yang telah ada. Selalu berusaha mencari jalan ditengah jalan yang paling rumit sekalipun. Dia tidak akan mengeluh atau berputus asa dalam mengatasi masalah.hanya tujuan yang ingin dia capai ( hidup sejahtera di sisi tuhan yang maha esa ).
     Jembatan lurus itu artinya pribadi yang selalu melaksanakan kebaikan, selalu berusaha menjadi yang terbaik, selalu berusaha memperbaiki kekeliruan dan yang pasti berusaha tidak akan berputus asa dalam menghadapi berbagai cobaan didunia ini.
 Jalan kebenaran bagi siswa
*     Dalam keadaan bagaimanapun tetap mengingat ALLAH, baik disaat senang, sedih, kecewa
*     Selalu ingat dan patuh pada orang tua, karna orang tua lah pedoman kita hidup didunia yang selalu membimbing ke akhlak yang lebih baik
*     Belajar dengan giat dan berusaha menyesuaikan diri dengan tata tertib sekolah
*     Selalu bersikap jujur dalam setiap tindakan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar