Rabu, 02 Februari 2011

Peringkat ke-12 ROSSI Bahagia


Valentino Rossi hanya berhasil duduk diperingkat ke-12 pada test hari pertama di Sirkuit sepang, Malaysia, yang rencananya akan berlangsung selama tiga hari. Perstasikurang memusakan juga ditorehkan rekan setim Ross ,Nicky Hayden. Pembalap 29 tahun itu hanya mampu berada satu strip di bawah Rossi.
Hasil ini tergolong amat buruk bagi duo mantan juara dunia motogp yang kini membela tim Ducati itu. Bila Rossi kerap mengeluhkan bahunya, Hayden mengeluh bagian grip dan front end Desmosedici GP11.
Walaupun hanya mampu berada di urutan ke-12, namun Rossi merasa bahagia karena mampu menyelesaikan 41 lap. Pembalap asal Italia itu juga mengungkapkan dirinya lebih optimistis dalam menatap balapan mendatang.
“Saya tidak pernah sebahagia ini berada di posisi ke-12 karena setelah tes di Misano kami merasa sanagt pesimistis. Kini, semuanya sudah jauh lebih baik. kami mampu menempuh 20 sampai 25 lap dengan kecepatan tinggi,” tuturnya seperti dilansir Autosport.
“Walaupun masih banyak yang harus dibenahi, namun secara keseluruhan kami tampil cukup baik hari ini. Kami kini memahami solusi terbaik adalah dengan tidak merubah DNA Ducati. Kami harus mengambil keuntungan dari aspek positif dan meningkatkan yang lain.”
“Saya masih merasa sakit ketika mengerem. Namun dibandingkan pada saat di Valencia, saya mampu berbuat banyak di sini.”
“Yang terpenting saya harus mendapat cukup istirahat untuk mengembalikan mobilitas. Jadi, saya mampu menyelesaikan 30 sampai 40 lap. Saya harus mendapa pijatan dan menaruh es di bahu saya,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar